0

muach...muach....Today, Me and Tanja

Posted by Robby's World on 08.37
Singkat saja sejarah yang sudah terjadi *eak*, gw gabung sama english class yang diadain di kampus, yang kebetulan juga kerjasama dengan UKM yang ada di Universitas dan bergerak di bidang yang begituan.
Guru les gw nama nya Ivan Sharov, cowo berkebangsaan German, yang lagi ada social event di Indonesia. Dia kuliah di bidang International Bussines di German, he is so kind and friendly guy. Akhir-akhir ini gw deket dan sering ngobrol langsung ataupun lewat sosial media, we talk anything. Singkat cerita, target gw dalam waktu dekat, gw pengen dia jadi abang gw, secara gw anak tunggal dan pengen punya tempat mengadu. (sok manjah gilah gueh) LOL.
Actually, kita punya sesuatu yang lebih WOW hari ini, si Ivan punya temen namanya Tanja, cewe berkebangsaan German juga dan punya misi yang sama dengan Ivan. 
Tadi ngga tau pasti tekhnis ketemunya gimana, yang jelas kita ketemu di suatu cafe buat dinner. Kebetulan tanja juga ngajar english di kampus gw, cuma dia ngajar di kelas yang berbeda, so, intensitas gw ketemu dia itu dikit banget. Gw pergi sama senior gw yang juga sebagai ambassador buat event ini, jadi tanja kenal sama senior gw, naahh..di sinilah saat yang terbaik...jejeeeeengg.. Gw kenalan sama tanja, actually, setelah ngobrol sesuatu, gw beraniin buat kenalan sama dia. She is beautifull girl,  she is so funny and kind girl. Ngga tau tiba-tiba ngerasa comfort aja sama tanja. :D
Lalu.. kira-kira 2 jam kita ada di caffe itu, kita udah kenal dan deket, nah. sewaktu pulang nii, gw "muach..muach" sama tanja, It was amazing for me.. #kyaaaaa
cuma cipika-cipiki, jangan mikir yang macem-macem..
Tapi, sayangnya...minggu ini mereka musti balik ke german lagi, yah walaupun ke beberapa tempat di Indonesia terlebih dahulu.
Actually, I already missing Ivan and tanja, why it so fast?? I want more time with them.
But, they must go. :(
Never mind, we will meet anytime..
Suatu hal yang penting dari dunia gue hari ini :
"Jangan pernah menutup diri untuk melakukan sesuatu yang baru dan positif, because it has more positive thing after that"
Contohnya gue, sekarang gw udah punya temen bule german, kali aja gw nyasar ke German, Who's know?? Everything could happen.. Specially in MY WORLD.. hohohooo
Good Night!!
Have a nice dreamWORLD.. :D

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Robby's World All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.