Posted by Robby's World
on
06.10
Hi guys !! Long time no see. yaaa, biasalah mahasiswa kan sibuk, termasuk gue yang sibuk-sibukin diri --". Well, sebenernya gue lagi siapain mental dan kualitas untuk masa depan, mau dibawa kemana gelar sarjana gue kalau ngga berkualitas?? Ngga mau deh ikut-ikutan jadi pengangguran tingkat tinggi. So, gw lagi sibuk nyiapin acara yang lagi merintis level untuk ke tingkat nasioanal. yap, acara gue itu namanya FRESH (Friendly Event To Share Our Health). yaaa, doakan semoga gw bisa dan masih bisa all out, dan engga tepar atau tewas. Can't wait that day!! Udah pengen keliatan stress lagi seperti tahun lalu di acara dan moment yang sama. LOL :D
Posting Komentar